Jumat, 25 April 2014

Biodata


Nama saya Reka Dwi Purnama. Saya anak kedua dari tiga bersaudara. Saat ini saya sedang berkuliah di Universitas Gunadarma jurusan Sistem Informasi, saya melanjutkan ke jenjang S1 setelah lulus di jenjang D3 di Universita Gunadarma. Saya tinggal bersama kedua orang tua dan Adik laki-laki, Karena kakak Saya sudah berkeluarga.

Saya dilahirkan di Jakarta pada tanggal 10 Desember 1991. Alamat rumah saya Jl Bonang Raya  RT001/007 no 63, Jati asih Bekasi. Hobi saya adalah traveling dengan menggunakan sepeda motor, Saya lebih memilih traveling dari pada shooping, Karena dengan traveling kita dapat mengetahui kebudayaan masyarakat di berbagai daerah ketimbang kita menghabiskan uang untuk berbelanja barang-barang yang tidak penting.

Saya  pernah melakukan traveling dengan menggunakan sepeda motor sampai Jogjakarta, Malang sampai Kediri dan itu memiliki kepuasan dan cerita tersendiri di dalam diri saya. Permainan Game yang saya sukai adalah Pro Evolution Soccer dan sebagainya. Jika sedang tidak ada kegiatan saya mengisi waktu luang dengan bermain game, Olahraga futsal ataupun Kopdar bersama teman-teman communitas motor saya.

0 komentar:

Posting Komentar