Selasa, 04 Januari 2011

MEMPERBAIKI MOTORKU

Pada hari jumat yang lalu saya menservice motor saya dibengkel resmi
yang letaknya ga jauh dari rumah saya , lalu saya jalannya agakk siangan
karrena bengkel baru buka siangan . Setelah itu saya tiba disana skitar
pukul 11 , sesamoai disana saya langsung bilang ke mekanik bengkel
bahwa motor sayaa mengalami kerusakann lalu si mekanik langsung mengerjakannya
dengan senang hati .
Ketika saya sedang menunggu motor selesai diperbaikin saya melihat pertandingan futsal antar sekolah didekat bengkel tersebut , lalu saya langsung melihat ksana
sambil menunggu motor saya selesai . Waktu terus berlalu tidak terasa waktu sudah
mw sore dan pertandingn sudah mw berakhir dipenghujung waktu .
Dan beberapa menit kemudian akhirnya pertandingan itu telah dibnyikan pluit
panjang yang bertanda waktu pertandingn telah selesai . Setelah melihat pertandingan
selesai saya kembali lagi kebengkel untuk melihat keadaan motor saya apakah sudah selesai atau belom begitu saya lihat ternyta motor saya sudah selesai diperbaiki .
Lalu sehabis dari bengkel saya langsung bergegas untuk pulang kerumah karena
hari sudah semakin sore . Sesampai dirumah saya langsung berbenah diri untuk bersih-bersih badan untuk siap-siap untuk menyambut malam tahun baruan bersama
teman-teman .

0 komentar:

Posting Komentar